SIANG ITU

Siang itu, suasana sepi tidak banyak kendaraan di jalan. suara hujan ringan terdengar merdu di telinga. aku berjalan berlahan menuju parkiran bergegas pulang setelah belanja di mini market yang tidak jauh dari rumah.namun pemandangan yang aneh dan tidak pernah aku lihat sebelumnya dalam beberapa kejadian antara sesama motor. stand motor pengguna lain nyangkut di knalpot motorku. bagaimana bisa, bagaimana kejadiannya? siapa yang lihat? dimana pemilik motor itu? 
tidak seorangpun yang menyaksikan ataupun melihat pemilik motor itu.

Membaca pesan Allah, saya masuk kembali ke mini market sekedar berrkeliling, siapa tau ada yang terlupa untuk dibeli. sambil menuruti kehendak Nya untuk menetap lebih lama di sini, bibir pun bergumam La Haula Wa La Quwwata Illa Billah 

20 menit berlalu, tanpa perkembangan. tukang parkir yang biasa mangkal juga tidak ada di tempat. penjaga kasir ke sana kemari dan belum juga mendapatkan jawaban. dipanggilnya satpam dan beberapa orang lagi dari gedung sebelah untuk membantu melepaskan stand dari knalpot, namun 4 orang itu tidak berhasil. 

50 menit kemudian, bersamaan dengan tegukan terakhir dari secangkir kopi hangat yang dibuatin penjaga mini market, sambil menikmati kepingan terakhir Orea rasa strawbery, saya pun memutuskan untuk meminta bantuan dengan menelpon seseorang,  sebab orang-orang itu sudah berikhtiar untuk menolong, tapi gagal. sekarang saatnya saya berikhtiar. segera saya keluarkan Hp dan siap menelpon. sekilas dan  tiba-tiba datang pengendara motor yang sangat rapi, putih bajunya, putih wajahnya, cantik parasnya, memberhentikan motor persis samping motor saya dan bergegas menyentuh knalpot motor saya, seketika itu stand motor anak muda itu terlepas. dan bisa ditarik oleh mereka. wanita cantik itu bergegas pergi sebelum sempat ku ucapkan terimakasih kepadanya.

saya percaya, kekuatan bukanlah dengan besarnya otot, lebarnya pundak, atau cerdiknya akal. kekuatan yang hakiki datang dari Ilahi, Dialah Maha Kuat, dan selalu mengirimkan pertolongan Nya melalui siapapun dan kapanpun, 

Allah selalu mengirimkan pertolongan. baik melalui manusia seperti kita, ataupun Malaikat yang diberi tugas untuk menolong kita. Alhamdulillah 'Alaa Kuli Sya'y-in wa Mil-a kulli Syay-in

A.A.N

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DENDA DALAM LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH, HARUSKAH?

Statistik

PRINSIP-PRINSIP DASAR AKUNTANSI KONVENSIONAL DAN PRINSIP-PRINSIP DASAR AKUNTANSI ISLAM DALAM RUMUSAN TEORI DAN PRAKTEK AKUNTANSI ISLAM